Translate

masa smp

aku pobsting judul tersebut karna aku ada di masa smp (secara aku anak smp) jdi buat kakak-kakak yg mau bernostalgia tentang masa smp, coba mampir ksini,, tpi maaf klo ada yg beda krna ini menurut pendapat aku sndiri... cekidot 1. pas pertama kali masuk smp tuh rasanya gugup bget,, ktemu sma anak sd lain yg bkal jdi temen kita.. pkoknya bda deh sma masa sd 2. bwt cwe biasanya pertama kli mens itu pas smp 3. mulai suka sama seseorang & bilangnya cinta pdahal blm tw pasti cinta itu apa :p 4. ada yg udah mulai dibolehin pacaran ma ortu ada yg blm, yg udah sih enak,, yg blm? klo patuh terpaksa ga pcaran tpi klo yg ngeyel biasanya sih backstreet 5. klo ada gebetan atau orang yg disuka sekolahnya sama pasti semangat bget sklhnya, tpi klo ada mantan atau org yg dibenci sekolahnya sama ya gitu deh :D 6. menurut sebagian siswa guru yang killer itu ngeselin banget, tpi bagi sebagian siswa yang lainnya guru yg killer itu malah ditunggu2 *entah apa yg ada di otaknya -_- 7. bagi sebagian siswa PR itu hal yang hrus dihindari tapi bagi siswa yang cerdas ini salahsatu peluang bisnis yg menguntungkan B) sekian dri aku, klo ada yg menyimpang tlong dimaklumi krna aku bkan ahli tulis menulis, atas kunjungannya terimakasih

0 komentar "masa smp", Baca atau Masukkan Komentar

إرسال تعليق