Translate

? cerewet atau pendiam ?

di dunia ini banyak hal yg bertolak belakang , contohnya kedua sifat ini "cerewet & pendiam" benar2 bertolak belakang, saya sebagai seseorang yg dikenal cerewet sangat senang berbicara, di kelas pun saya terkenal aktif karna sering bertanya ke guru& menjawab pertanyaan guru,, rasanya 1 hari tanpa berbicara itu tidak bisa,, ya,,, bagi saya cerewet itu hobby yg tdak bisa d hilangkan, selain hobby , cerewet pada diri saya itu merupakan faktor genetik, lain halnya dengan teman sekelas saya, memang tempat duduk kami bersebelahan ( yg satu cwe sebangku, yg satu cowo tdak sebangku tapi bersebelahan) mereka itu salah dua dari anak2 pendiam di kelas, apalagi yg sebangku dengan saya, sebut saja namanya Nuke, ngobrol sama dia aja jarang itu juga cuma sebentar & saya harus pancing2 dia dulu cuma buat ngobrol doang,, aneh kan? lain juga sama temen saya yang satunya lagi, tapi dia cowo trus ga pendiam amat, ngobrol sama temen2nya mah sering, sama saya juga, tapi banyaknya diam, saat saya tanya kenapa dia pendiam dia jawab " ya, abis klo ngomong itu ngapain? buang2 tenaga , bikin cape" cape deh!!

0 komentar "? cerewet atau pendiam ?", Baca atau Masukkan Komentar

إرسال تعليق